Redaksi
Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-15T11:01:02Z
BatamNews

Terpilih Jadi Anggota DPRD Provinsi Kepri Tumpal A M Pasaribu Gelar Syukuran

Foto Anggota DPRD Provinsi Kepri Tumpal A M Pasaribu dengan istri Toman Taruli Br Marpaung 


BATAM |Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Tumpal Ari Mangasi Pasaribu gelar syukuran atas amanat rakyat, Acara syukuran di gelar di gedung serbaguna kelurahan Sei harapan, Kecamatan Sekupang, Sabtu (14/9/2024).


Dalam acara syukuran tersebut, Tumpal Ari Mangasi Pasaribu mengucapkan terimakasih atas dukungan keluarga dan relawan, yang setia mendukungnya.



Acara tersebut berlangsung cukup meriah dan ramai, warga silih berganti berdatangan dari pagi sampai malam. dan terlihat para warga sangat antusias dan bergembira menyalaminya atas terpilih dan lantiknya Tumpal Ari Mangasi Pasaribu SE. Yang mereka anggap Tumpal Ari Mangasi Pasaribu SE. dapat membawa dan menampung aspirasi warga Batam untuk membawa kota batam lebih maju lagi.




Terutama Seperti masalah Pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Tumpal Ari Mangasi Pasaribu SE. satu – satunya anggota Dewan terpilih dari partai Perindo Kepri, daerah pemilihan wilayah Sekupang, Belakang Padang dan Batu aji kota Batam.


Foto Anggota DPRD Provinsi Kepri Tumpal A M Pasaribu dan istri Toman Taruli Br Marpaung Bersama Jurnalis 


Di sela – sela kesibukannya pada acara tersebut juga menyempatkan diri dengan ramah dan bersahabat dengan para jurnalis, Tumpal Ari Mangasi Pasaribu SE. mengatakan “Program pertama yang saya tampung dan saya serap dari masyarakat yaitu masalah Pendidikan, Kesehatan dan pengangguran”. Masyarakat sangat sulit mendapatkan pendidikan karena pembangunan sekolah yang belum merata di kota batam, begitu juga biaya kesehatan yang sangat mahal semua harus tercover dari pemerintah melalui program Bpjs.


Dan masalah pengangguran, dalam hal ini yang pertama pemerintah harus proaktif dalam memberikan informasi, yang kedua pemerintah juga memberikan suatu intensif daerah misalkan lahan yang mungkin dialokasikan untuk mendatangkan investasi dan yang ketiga kita mengharapkan peraturan – peraturan yang ada mempermudah dunia usaha agar lapangan kerja terbuka dengan luas. Ujarnya.


Tambahnya lagi, Sebagai Wakil Rakyat Tumpal Ari Mangasi Pasaribu akan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat provinsi kepulauan riau.(sp)